Izotop Ozone 5 Advanced


Ozone 5 Advanced adalah inkarnasi terbaru dari mastering suite Izotope yang sudah mapan, dan sekarang terdiri dari tujuh modul: Maximizer, Equalizer, Multi-band Dynamics, Pencitraan Stereo Multi-band, Meter Bridge, Multi-band Harmonic Exciter dan Reverb. Semua sekarang tersedia sebagai plug-in komponen terpisah, serta dalam plug-in master Ozon 5, yang menggabungkan akses, perutean dan kontrol untuk semua bagian pemrosesan individu, dan untuk Jembatan Meter baru. Versi standar Ozon 5 tidak memiliki Jembatan Meter dan tidak ada cara untuk menggunakan komponen secara terpisah, tetapi sebaliknya menawarkan sebagian besar fungsi yang sama.



Exciter Harmonik
Enhancer harmonis sama sekali tidak baru. Aphex memelopori konsep ini dengan Aural Exciter mereka, di mana distorsi terkontrol diterapkan pada versi yang disaring dari sinyal input sebelum diproses secara dinamis dan ditambahkan kembali ke sinyal kering asli. Pengambilan Ozon melihat pemisahan audio menjadi empat pita frekuensi yang dapat disesuaikan pengguna yang dapat diproses secara terpisah, menggunakan jenis distorsi yang dipilih dari tiga gaya tabung (termasuk mode emulasi triode baru), saturasi model-pita, atau saturasi transistor, dengan kontrol campuran untuk setiap band. Ada juga opsi pemrosesan M / S yang memungkinkan berbagai tingkat peningkatan diterapkan pada sinyal tengah dan samping sebelum digabungkan menjadi stereo. Selain peningkatan harmonis, juga dimungkinkan untuk menyempurnakan pengaturan waktu antara empat band, bukan dengan cara BBE Sonic Maximizer, yang dapat membantu menjaga transien serangan suara frekuensi rendah. Tombol Oversampling menggunakan pemrosesan yang lebih akurat dengan mengorbankan overhead CPU (proses apa pun yang menciptakan distorsi tanpa menggunakan oversampling berisiko menimbulkan artefak aliasing, meskipun ini tidak selalu terdengar).
EQ
Yang tidak kalah komprehensif adalah modul EQ, yang dapat mengemulasi kedua filter analog dan filter fase linear, dengan fleksibilitas untuk menggabungkan kedua jenis. Versi 5 melihat penambahan bentuk filter baru dalam mode analog, termasuk flat (Butterworth), low-pass dan high-pass, low-pass high-pass dan brickwall, dan filter rak vintage, yang terakhir terinspirasi oleh desain Pultec. Secara keseluruhan, ada delapan pita filter yang dapat diatur ke bel, high-pass, low-pass, atau rak tinggi atau rendah, dengan penganalisis spektrum tersedia untuk melihat sinyal stereo dalam mode L / R atau M / S.

Menguasai Reverb
Reverb bukanlah efek yang selalu ingin Anda tambahkan saat anda sudah menguasainya, tetapi itu bisa menjadi alat yang berharga.






Alfa PC

Berusahalah!! bukan untuk menjadi sukses tapi untuk menjadi bernilai

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS 2