Audio4Fun AV Voice Changer Diamond 7.0.29


Audio4Fun AV Voice Changger Diamond 7.0.29 + Crack



Dengan plugin ini, kamu bisa mengubah suara kamu sebebas-bebasnya... suara laki-laki jadi suara perempuan atau sebaliknya, atau diubah jadi suara hewan, dan lain sebagainya. 
Program ini relatif mudah digunakan. Ini memotong sinyal audio yang melewati kartu suara Anda dan memodifikasinya. Ini dapat menghubungkan sinyal WaveOut dan juga stream audio DirectX. Ini berarti kompatibel dengan hampir semua perangkat lunak media. Saya mencoba merekam suara saya yang berubah dengan Windows's Sound Recorder dan tidak memiliki masalah. Saya juga mencoba menggunakan fitur panggilan Yahoo Messenger, sementara AV Voice Changer sedang berjalan. Saya tidak menemukan masalah kompatibilitas apa pun. Semuanya bekerja seperti pesona. Yah, saya punya masalah kecil, tapi itu bukan masalah perangkat lunak. Teman yang saya panggil, menutup telepon karena dia tidak mengenali suara saya.

Anda dapat memilih apakah Anda ingin mendengar suara Anda yang dimodifikasi di speaker Anda dengan mengklik tombol "Duplex". AV Voice Changer dilengkapi dengan perekam suara. Ini dapat digunakan untuk menyimpan output audio kartu suara Anda. Perekam mendukung penamaan file suara yang diambil secara otomatis dengan menggunakan templat. Anda dapat memodifikasi template ini. Misalnya, Anda dapat memberi nama file yang diambil tergantung pada aplikasi, yang menangkap atau memutar, pada waktu dan tanggal saat perekaman dimulai.

Fitur "Nickvoices" memberi Anda akses ke beberapa preset perubahan suara. Preset ini akan membuat Anda terdengar seperti bayi, seperti penyanyi opera, atau bahkan seperti lawan jenis. Tentu saja, Anda juga dapat memodifikasi nada dan warna suara Anda. Sebagai pemilik AV Voice Changer, Anda dapat mengunduh efek suara terbaru dari situs web penerbit.

Plus:Dimungkinkan untuk mengubah nada suara Anda dengan menggunakan equalizer grafis yang tertanam dalam perangkat lunak ini. Antarmuka pengguna program ini skinnable memberi Anda akses ke beberapa efek yang dapat ditambahkan ke suara Anda secara real-time. Komparator suara adalah fitur keren lainnya dan tentu saja plus. Ini menunjukkan seberapa mirip suara Anda dibandingkan dengan orang-orang terkenal. Setelah pengaturan selesai, Anda ditawari untuk menginstal AV Morpher Gold, pemutar musik dan editor gratis.
Sreen Shoots :







Alfa PC

Berusahalah!! bukan untuk menjadi sukses tapi untuk menjadi bernilai

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS 2