Adobe Audition 1.5 Free Download




Adobe Audition awalnya adalah editor audio sederhana bernama Cool Edit Pro sampai Adobe melihat bahwa ada keuntungan besar pada perangkat lunak pembuatan musik.

Ruang rekaman yang sangat profesional

Adobe Audition adalah studio rekaman multi-track yang menawarkan semua penyempurnaan yang Anda harapkan dalam produk Adobe tetapi dapat membuat pemula kesulitan dalam jargon teknis. Setelah instalasi awal, Adobe Audition mencari format audio yang kompatibel pada hard drive Anda tetapi menanyakan jenis file yang ingin Anda kaitkan dengannya. Kalau tidak, program akan mendeteksi setiap file suara pada hard drive Anda yang berarti perpustakaan Adobe Audition Anda akan berantakan.

Antarmuka Adobe Audition bersih . Setiap jendela dipisahkan oleh tab untuk menjaga bagian File, Efek, Utama dan Mixer terpisah dan mudah dikembalikan. Jika Anda tidak menyukai tata letak maka Adobe telah menyediakan opsi Buka Kunci Panel yang memungkinkan Anda untuk melepaskan dan memindahkan jendela ini ke posisi yang Anda pilih. Anda dapat menyimpan pengaturan ulang Anda sendiri sebagai templat tempat kerja sesuai dengan jenis proyek yang sedang Anda kerjakan.

Untuk menjelaskan semua kemungkinan pengeditan Adobe Audition akan melibatkan teknis teknis komposisi dan kompresi audio, tetapi ada empat mode utama yang harus diperhatikan. Yang pertama adalah Waveform Display yang menampilkan gelombang dalam bentuk grafis. Kedua adalah Tampilan Frekuensi Spectral yang secara grafis menampilkan rentang frekuensi dengan warna. Tampilan Logaritmik melakukan hal yang persis sama tetapi jelas menampilkan gelombang sebagai Logaritma. Untuk menghasilkan suara stereo, ada juga Spectral Pan Display dan Spectral Phase Display yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan suara stereo yang disinkronkan dengan sempurna.

Pengeditan aktual dalam Adobe Audition dilakukan dengan menggunakan fungsi Cut dan Paste yang menghemat waktu yang umum untuk sebagian besar program pengeditan audio dan video. Anda cukup menandai titik masuk dan keluar dan memotong dan menempelkan audio sampai seperti yang Anda inginkan. Namun, program ini jauh lebih maju daripada ini karena mampu mendeteksi pola dan ritme ketukan dan mengatur masuk dan keluar poin yang sesuai.

Untuk menggunakan fungsi ini, Anda harus menghabiskan waktu lama untuk mempelajari panduan Bantuan (yang untungnya sangat jelas dan terperinci). Anda juga dapat menggunakan fungsi yang relatif baru di bidang pengeditan audio yang disebut Frequency Space Editing yang berarti Anda dapat mengedit frekuensi suara tertentu daripada gelombang secara keseluruhan. Tentu saja ada banyak efek yang dapat Anda terapkan pada suara mulai dari distorsi kompleks hingga pitch bending frekuensi tertentu.





Alfa PC

Berusahalah!! bukan untuk menjadi sukses tapi untuk menjadi bernilai

3 Komentar

Lebih baru Lebih lama

POST ADS 2